Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Bersama Babinsa Koramil Mancak, Hadiri Pembekalan Karang Taruna


*Cilegon* ~ Bentuk soliditas personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama personel Babinsa Koramil Mancak, bersinergi dalam menghadiri kegiatan penguatan kelembagaan Karang Taruna di Kantor Desa Batukuda. Kamis (30/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”, selalu menekankan kepada personel Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa Binaan.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, pada hari Rabu (29/12) personel Bhabinkamtibmas AIPDA S. Prayogi, A.Md, bersama personel Babinsa SERMA Aep Mulyana sebagai pembina Desa Batukuda, menghadiri kegiatan terkait penguatan kelembagaan Karang Taruna yang di laksanakan di kantor Desa Batukuda, diharapkan juga sebagai sarana dalam menjaga dan memelihara situasi yang kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr Sabit sebagai Kepala Desa Batukuda, Sdr Hamdi Ketua BPD, para tokoh pemuda, Ketua RT/RW, termasuk Sdr Wahyu Widadi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Mancak, bahwa melalui organisasi kepemudaan Karang Taruna diharapkan para pemuda mampu berperan aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan demi kemajuan Desa Batukuda yang lebih baik, “Ungkap S. Prayogi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam setiap kegiatan di Desa binaan tersebut, mampu menghadirkan rasa aman sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “pungkasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …