Sinergitas TNI-POLRI Bakti sosial di Mesjid Jami’ Nurul Islam menjelang Bulan Suci Ramadhan di Perum Villa Balaraja Tangerang

Sinergitas TNI-POLRI Kerja Bakti Sosial di Masjid Jami Nurul Iman menjelang Bulan Suci Ramadhan di Perumahan villa Balaraja Desa Saga Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang. Rabu(06/03/2024).

Kegiatan Polsek Balaraja dan Koramil Balaraja dalam rangka Kerja bakti sosial bersih bersih Mesjid Jami’ Nurul Islam yang berada di Villa Balaraja Desa Saga Kecamatan.Balaraja Kabupaten Tangerang dalam rangka menjelang Bulan Suci Romadhon tahun 1445 Hijriah, seiring berjalannya Program Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, SM yang selalu hadir di setiap kegiatan memimpin anggotanya dan kali ini bersinergi dengan Koramil Balaraja dan Kepala Desa Saga yang hadir turut serta di tengah tengah Masyarakatnya dan kegiatan tersebut juga hadir Tokoh Agama, DKM Mesjid dan Tokoh Masyarakat serta Warga setempat dalam rangka Bersih bersih Mesjid.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Badri Hasan, SM mengatakan Kegiatan Kerja Bakti dalam rangka bersih bersih Mesjid adalah Program Polsek Balaraja yang nota bene di kerjakan setiap tahunnya dan kegiatan tersebut di harapkan bermanfaat bagi Warga Masyarakat dan kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat yang turut serta dalam kegiatan tersebut adalah kepedulian Polri terhadap warga masyarakatnya sehingga kedekatan antara Ulama dan Umaro tidak semakin dekat.

Kapolsek menambahkan Kehadiran Polri juga di rasakan oleh Warga masyarakat di sekitar sehingga kedekatan dan Soliditas tetap terjalin, harapannya kehadiran Kami/ Polri dapat di rasakan langsung sehingga Polri lebih dekat Masyarakat. tegasnya

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …