Sinergitas TNI Polri Bhabinkamtibmas Bojongmanik Polres Lebak Ngobrol Santai Bareng Bhabinsa

Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Briptu Riqi ngopi bareng Bhabinsa Koramil Bojongmanik di kantor Puskesdes desa Parakanbeusi kecamatan Bojongmanik, yang mana kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan kebersamaan antara Bhabinkmtibmas dan Bhabinsa dalam membina desa binaan di wilayah Kecamatan Bojongmanik.
Senin,08/01/2024).

Bhabinkmtibmas bersama Bhabinsa Bojongmanik ngobrol Santai untuk silaturahmi, berkomunikasi dan bekerja sama untuk membahas kemanan di desa binaan di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Bojongmanik merupakan tugas bersama sebagai aparat pertahanan dan aparat keamanan negara.

”Apa yang kami lakukan ngobrol bareng menandakan bahwa di antara kamis terjalin komunikasi yang baik, selain itu kami berkomitmen untuk sama sama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Bojongmanik” ujar AKP Usep.

Ia menambahkan, berharap kami tetap solid dan kompak dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di beberapa desa di kecamatan Bojongmanik kabupaten Lebak Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …