Sinergitas TNI/POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Sambangi Warga Kelurahan Mekarsari

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Rabu (17/1/24) dilingkungan kelurahan Mekarsari kecamatan Pulomerak Bhabinkamtibmas laksanakan giat sambang sesuai arahan pimpinan guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Ate Waryadi menerangkan, “bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan”.

“Oleh karenanya Bhabinkamtibmas agar dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis, “tuturnya.

Menurut Miftah pada kesempatan ini bersama rekan kerja dari Koramil Merak (Babinsa Merak) sekaligus menyampaikan untuk tetap jaga kekompakan juga Harkamtibmas, Rabu, (17/1/24024).

“Kegiatan ini merupakan hal yang sering kali dilakukan bersama yakni silaturahmi dan tak lupa pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk kiranya bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, “ujar Miftah.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …