Sinergitas TNI- Polri , Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Bersama Babinsa Laksanakan Kegiatan Sambang Dengan warga Masyarakat

Serang – Menjaga kondusifitas Bhabinkamtibmas Desa Laban Kecamatan Tirtayasa Bripka Fikri Babinsa Serda Royana laksanakan kegiatan sambang kepada warga Desa Laban Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Minggu (01/10/2023).

Dalam kegiatan yang telah secara rutin dilaksanakan tersebut pun di jadikan sebagai sarana menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah desa binaan. Hal tersebut pun merupakan bentuk dukungan masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tirtayasa.

“Hadirnya personil Polri dan TNI di tengah masyarakat ini merupakan bentuk Sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Wilayah Kecamatan Tirtayasa dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan lancar dan nyaman” ungkap kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …