Sinergitas TNI-Polri, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang dan Koramil dan Warga Kerja Bakti Bersama

Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat di Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten tak perlu diragukan lagi. Keduanya selalu terjun bersama-sama dalam setiap kegiatan bahkan hingga kerja bakti bersama.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (26/11/2021). Personel Polsek Pasarkemis dan Koramil 11 Pasarkemis dan masyarakat menggelar korvei bersama dengan membersihkan sampah pinggir kali Jl. Raya Jayakarta Kp. Picung Desa Pasarkemis Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan masyarakat dalam menciptakan kebersihan lingkungan,” kata Kapolsek Pasarkemis AkP Maryadi, SH, S.IK

Maryadi mengungkapkan, sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat harus terus terjalin sehingga bisa menangkal setiap potensi gangguan yang mungkin timbul dalam masyarakat.

“Karena TNI/Polri adalah tiang penyangga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu, Kapolsek berharap sinergitas serta solidaritas TNI/Polri dapat terus terjalin dan terjaga sebab sangat penting untuk stabilitas kamtibmas.

“Kekompakan ini akan terus dijaga. Sebab sinergitas TNI-Polri adalah aset strategis bangsa dalam memberi rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …