Sinergitas TNI Polri Salurkan Ribuan Liter Air Bersih di Bojonegara

whatsapp-image-2019-10-04-at-08-34-13

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Puluhan anggota Polisi dari Polsek Bojonegara Polda Banten serta TNI Kodim 0623 Cilegon melakukan aksi sosial bersama menyalurkan ribuan liter air bersih yang diangkut dengan dua unit mobil berjenis pick up kepada warga Kampung Cikadu, dan Kampung Tamansari, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bojonegara, Kamis, (03/10/2019)

Hal itu dilakukan lantaran prihatin melihat kondisi warga yang kekurangan air bersih akibat kemarau panjang yang berada di dua kampung tersebut. “Ada 4000 liter air yang kita sakurkan untuk masyarakat dua kampung ini,” ujar Iptu Sigit Dermawan SH, Paur Subag Humas Polres Cilegon

Kegiatan sosial sendiri turut diikuti oleh Kapolsek Bojonegara Akp. Tri Sutrisno, Danramil Bojonegara Mayor TNI (Inf) Rusdianto, serta 25 anggota TNI-Polri dari wilayah hukum Polres Cilegon.

Sementara di sisi lain, Ketua RT 02 Kampung Tamansari mengaku berterima kasih kepada anggota TNI-Polri yang memberikan bantuan air bersih tersebut. “Alhamdulilah, kami berterima kasih kepada bapak-bapak tni polri yang membantu warga sekitar sini. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi warga sini,” tutur Jumari.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …