Singeritas TNI POLRI Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas di Malam Minggu dan Angjasana Dengan Warga

Serang – Kuatkan Singeritas TNI Polri laksanakan
patroli dialogis yang di laksanakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kiara, dalam upaya menyampaikan himbauan Kamtibmas di linkungan Citerep Kelurahan Kiara Kecamatan Walantaka Kota Serang, Minggu (18/9/2022)

Laksanakan kegiatan angjasana sekaligus DDS Bripka Hambali dan Koptu Apendi swlaku Bahbinkamtibmas dan Babinsa di Kelurahan Kiara laksanakn (Door to door sytem) salah satu Upaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip, berkunjung ke rumah warga bapak Saripudin sampaikan himbauan terhadap warga Link Citerep agar mengaktipkan kembali kegiatan Ronda Malam agar terciptanya situasi yang aman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam upaya Sinegritas Pak Bhabin dan Babinsa selalu menyampaikan himbauan agar saling jaga lingkungan agar tidak terjadinya Konflik dan gangguan kamtibmas bila mana ada kejadian harap segera kabari pak Bhabin dan Babinsa.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat .

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …