Sinovac serang semua kalangan, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon
kawal kegiatan


_*Cilegon*_ ~ | Dalam percepatan program pemerintah Polri dalam hal ini Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten hari Selasa (04/01) bersinergi dengan muspika guna pelaksanaan vaksinasi bertempat di halaman kantor Kelurahan Suralaya kecamatan Pulomerak.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan Afifi, S.IK bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan Vaksin dengan cepat dan mudah, sehingga tercipta herd immunity dimasing-masing individu sehingga Indonesia bisa terbebas dari covid-19.

Menurut kepala kelurahan Suralaya kecamatan pulomerak membenarkan bahwa kami sangat mendukung program pemerintah dalam hal ini vaksinasi Sinovac kepada masyarakat agar terbentuk herd immunity di masing-masing individu dan kali ini kami melaksanakan vaksin dosis 1 dan 2 di kelurahan Suralaya.

Pada kesempatan ini sasaran dari Vaksin sebanyak 150 orang baik untuk dosis ke 1 maupun ke 2, dengan bantuan nakes dari UPTD Puskesmas Pulomerak sebanyak 10 orang.

“Mulyati (39) salah satu peserta vaksin mengaku telah mendapatkan pelayanan yang baik dalam kegiatan vaksinisasi ini, dimana dalam kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Petugas dari kepolisianpun aktif memberikan himbauan serta mengatur dan mengamankan
jalannya vaksinasi, ujar Fauzan. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …