Siswa Diktukba Polri SPN Polda Banten Rutin Laksanakan Binsik Pagi


Pandeglang – Tingkatan imun selama bulan ramadhan Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I Tahun Anggaran 2022 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik (Binsik) Pagi di lapangan hitam SPN Polda Banten pada Selasa (19/04).

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dimana umat islam wajib melaksanakan puasa sebulan penuh namun bukan alasan untuk tetap tampil prima siswa Diktukba Polri SPN Polda Banten melakukan aktivitas binsik pagi untuk itu diperlukan latihan fisik agar tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Katim Jasmani SPN Polda Banten AKP Tatang Warsita mengatakan Latihan fisik pada bulan puasa perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran. “Dilaksanakanya kegiatan binsik pagi guna terciptanya fisik yang prima dan postur tubuh yang ideal,” kata Tatang.

“Kesehatan menjadikan peran yang terpenting didalam proses pendidikan saat ini, maka dari itu para siswa diharuskan menjaga kesehatan dengan melaksanakan pembinaan fisik setiap hari,” lanjutnya.

Diakhir, untuk mencapai tujuan dari pendidikan dalam membentuk fisik para siswa dalam waktu 5 bulan bukanlah hal yang mudah, perlunya pendampingan oleh para pengasuh khususnya tim jasmani dalam pembinaan fisik para siswa,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …