SMAN 1 Banjarsari Dihadiri Oleh Anggota Polsek Banjarsari Memberikan Penyuluhan Dan Sosialisasi

Polres Lebak – Kapolsek Banjarsari AKP RAHMAT HIDAYAT, S.H Melalui anggota bhabinkamtibmas yaitu Bripka Iim Faizin SH Melaksanakan Giat Penyuluhan dan Himbauan kepada SMAN 1 BANJARSARI Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Senin (05/08/2024).

Pada kegiatan tersebut, Anggota Polsek Banjarsari Hadir dalam memberikan sosialisasi yang diadakan oleh sekolah SMAN 1 BANJARSARI.

Dalam acara kegiatan tersebut hadir para guru pembimbing, dan juga seluruh siswa siswi SMAN 1 Banjarsari.

” Dalam acara tersebut juga anggota polsek Banjarsari memberikan himbauan kepada seluruh siswa siswi baru agar senantiasa bisa beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru dan juga memberikan himbauan terkait dengan kenakalan kenakalan remaja serta memberikan himbauan terkait masalah narkoba.

Pihak sekolah SMAN I Banjarsari menyampaikan banyak terima kepada anggota Polsek Banjarsari telah mau hadir dan memberikan himbauan kepada para anak didik siswa siswi baru yang akan menjadi bagian dari keluarga.semoga dengan adanya kedatangan anggota Polsek Banjarsari memberikan himbauan bisa menjadikan pondasi buat siswa siswi baru agar terhindar dari kenakalan kenakalan remaja lebih lagi terhadap obat obatan terlarang dan narkoba.pungkas salahsatu guru yaitu Bapak Zenal

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, S.H. menyampaikan, bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polsek Banjarsari sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, dan juga bhabinkamtibmas agar senantiasa aktif memberikan himbauan kepada siswa siswi di sekolah.

dan juga harus tetap menjaga dan mengawal seluruh kegiatan kegiatan di tingkat SMA di seluruh wilayah hukum Polsek Banjarsari terutama dengan anak anak SMA harus selalu melekat dan senantiasa menjaga agar siswa siswi tidak melakukan kenakalan kenakalan remaja seperti balap balapan,atau pun bahkan sampai melakukan tawuran antar sekolah.”ungkap Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, S.H”.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …