Sowan Sepuh, Briptu Asep Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Jalin silaturahmi Dengan Tomas

SERANG – Kuatkan singeritas dengan Tokoh Masyarakat dan jalin komunikasi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Nyaman di Desa Pasir buyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten serang, Pada Jum’at (1/9/2023)

Bhabinkamtibmas Briptu Asep Laksanakan sowan Sepuh dengan Tomas di Ponpes KH. Ahmad Rifa’i di Kampung Wudulan Desa Pasir Buyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Giat Sowan sepuh selain mengimplementasikan Program Kapolda Banten juga menjalin silaturahmi dalam saling menjaga harkamtibmas yang aman di kecamatan Jawilan.

Tomas setempat sangat berterimakasih terhadap Bhabin dapat bersilaturahmi dengan warga dalam upaya menjaga keamanan lingkungan dan terciptanya situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polsek Jawilan Polres Serang.

Kapolsek Jawilan Polres Serang IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. mengatakan kegiatan Sowan Sepuh merupakan upaya Polsek Jawilan semakin dekat dengan masyarakat dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dan peran aktif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif terutama di wilkum Polsek Jawilan, ” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …