SPKT Polsek Tirtayasa, Laksanakan Giat Pelayanan Kepada Masyarakat

Detikperkara.com Polres Serang – Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tirtayasa Polres Serang terus berbenah untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Semua pelayanan kepada masyarakat di lakukan secara humanis dan profesional sehingga terwujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, Kamis (04/01/2024).

Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang kehilangan surat-surat seperti KK, KTP, SIM dan surat lainnya, Nampak terlihat petugas KA SPKT Polsek Tirtayasa Bripka Wisnu memberikan pelayanan yang humanis kepada warga masyarakat yang meminta Surat Keterangan Kehilangan dalam pengurusan pengajuan baru.

Sementara itu, Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. menyampaikan bahwa “Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tirtayasa Polres Serang akan terus meningkatkan mutu dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dengan pelayanan yang lebih baik dan profesional agar masyarakat merasa puas atas kinerja dan pelayanan Polsek Tirtayasa” terangnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …