SPN Polda Banten Laksanakan Pembelajaran Revolusi Industri 4.0 Menuju Masyarakat 5.0 Kepada Siswa Diktuk Bintara Polri

Pandeglng- Dalam rangka pelaksanaan pembelajaran, Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022 Polda Banten menerima materi pelajaran Revolusi Industri 4.0 menuju masyarakat 5.0 yang dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten pada Kamis (04/08).

Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko mengatakan setiap peserta didik Siswa diktuk Bintara Polri, “Siswa perlu di didik dan dibekali dengan nilai-nilai luhur selama proses pendidikan tersebut hingga ke tahap internalisasi akan membantu para peserta didik menjadi anggota Polri yang bermoral dan berkarakter,” kata Noffan

Noffan juga menyampaikan hubungan Antar Suku Bangsa, Wawasan Kebangsaan, Revolusi Industri 4.0 menuju masyarakat 5.0, Materi, “Hanjar dalam bentuk modul merupakan materi yang harus dikuasai oleh para mahasiswa, sehingga diharapkan adanya pengayaan materi dari berbagai referensi sesuai dengan dinamika perkembangan situasi dan kondisi dalam menunjang proses pembelajaran,” ucap Noffan.

Diakhir, Noffan menjelaskan ini merupakan pembelajaran yang sangat penting untuk generasi siswa, “Pembelajaran bertujuan untuk aparat kepolisian harus mampu memanfaatkan teknologi digital dan terus meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan dan jaminan rasa aman kepada masyarakat,” tutup Noffan. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …