Stabilkan Harga Polsek Cimarga Dan Satgas Pangan Lebak Gelar Bazar Beras Murah

Kapolres Lebak AKBP Suyono., SIK diwakili oleh Kapolsek Cimarga IPTU ADI IRAWAN. S.H Pada hari Jumat tanggal 01 Maret 2024 Pukul 10.30 Wib, telah melaksanakan Kegiatan Bazar Beras Murah yang di adakan oleh Satgas Pangan Bulog Siaga, Kab.Lebak dalam Rangka stabilkan harga pangan. Jum at (1/3/2024).

Adi Irawan mengatakan Bazar pasar Murah menjual Beras jenis Premium Merk SPHP ( Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan ) dengan harga Rp.53.000 (Limapuluh tiga ribu Rupiah) dengan berat 5 Kg perkarung /Bungkus .

Dan untuk lokasi Bazar pasarmurah di Wilayah Kec.Cimarga di Kantor Kec.Cimarga, untuk beras yang dijual sebanyak 300 kemasan dengan ukuran perkarung seberat 5 kg atau jumlah keseluruhan 1,5 ton.

Indomart kec, Cimarga ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut dalam menyediakan paket murah sebanyak 100 paket dengan harga 50.000 perpaket, dengan isi paket :
*Gula kemasan 1 kg merk gulaku
*Minyak sayur kemasan 1 liter
*Tepung terigu kemasan 1 kg merk segi tiga biru
*Tepung kerispi merk super crispy kentucky.

Beras Bulog di angkut dengan menggunakan R4 Colt diesel. petugas Bulog Kab.Lebak antara lain Sdr. Bayu ( Bulog), Sdr. Dirga (Bulog) dan Sdr. Suja’i ( Indomart).

Petugas pengamanan Kapolsek Cimarga IPTU Adi irawan, Kanit Reskrim Bripka Semin, Kanit Intel Bripka A Fauji , anggota. Bripka Sutanta, Bripka Aji, Brigadir Umri, Brigadir Novrizal, serma Dadang, (Koramil), Sertu Edi ( Koramil )

Dan Alhamdullilah Kegiatan selesai dilaksanakan pukul 11.50 WIB berlangsung aman dan kondusif ujar Adi irawan

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …