Strong Poin, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Atur Lalu-Lintas Jam Masuk Karyawan

Cilegon – Sebagai Bukti Pelayanan Kepada Masyarakat Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Brown Kelurahan Gunung sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Selasa (17/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Menuturkan Karena kehadiran personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam melayani masyarakat, salah satunya diawali dengan kegiatan pelayanan pagi hari guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas.

Selain itu, keberadaan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan, terangnya.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar”, ungkapnya.

Yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, tutupnya.

Dalam kegiatan Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan Lalu-lintas,” Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman, jelasnya.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “SOWAN SESEPUH”

  Cilegon -Bhabinkamtibmas Cinangka melaksanakan giat berupa “SOWAN SESEPUH” Kepada Sdr Oken Tokoh Agama Desa …