Strong Point Pagi Hari, Wujud Nyata Kehadiran Polsek Malingping Polres Lebak Di Tengah Masyarakat

Lebak – Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu melaksanakan strong point pagi dan pengaturan lalu lintas serta stasioner guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi gangguan kamtibmas.

Strong Point pagi dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka dan kriminalitas, kali ini strong point di laksanakan di Pertigaan Pasar Malingping Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Sabtu (13/01/2024).

Ditempat lain, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K.,melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengharapkan dengan kehadiran anggota yang melaksanakan Strong Point pagi sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Malingping sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, kegiatan strong point tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap hari di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertigaan, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat” ucapnya.

Disamping itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Malingping dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” lanjut AKP Sugiar.

Lanjut Kapolsek, Anggota Polsek Malingping agar melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …