Strong Point Pagi Polsek Tirtayasa Polres Serang, Bentuk Kehadiran Anggota Polri Ditengah Masyarakat

Anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Deny dan Bripka Fikri melaksanakan giat strong poin atau gatur arus lalin pagi hari di depan Pasar Tradisional Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Kamis (29/02/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang hendak melintas/menyeberang jalan dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas. Selain itu, juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Kegiatan tersebut terus dilakukan secara rutin oleh Kepolisian Sektor Tirtayasa diberbagai tempat yang mengundang keramaian masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang berpesan kepada masyarakat baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib/rambu dalam berlalu lintas dengan maksud agar tidak sampai terjadi kemacetan terlebih lagi hingga menyebabkan laka lantas.

” Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas, ” ujar Bripka Fikri.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …