SUKA DUKA PAM PILKADES DI POLSEK PANIMBANG, TEMBUS JALAN BERLUMPUR UNTUK KE TPS

whatsapp-image-2017-11-05-at-10-49-27

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari Minggu tanggal 5 November 2017 anggota Polsek Panimbang, Bripka Febry Heryanto dan Brigadir Ridwan Ripai melaksanakan pengamanan Pilkades di wilayah hukum Polsek Panimbang yang membawahi 2 kecamatan yaitu kecamatan Panimbang dan kecamatan Sobang, yang mana di kecamatan Panimbang yang melaksanakan Pilkades desa Gombong dan kecamatan Sobang,  desa Kertaraharja.

Namun dalam perjalanannya menuju desa yang dimaksud, kedua Bhayangkara muda ini harus dihadapkan dengan jarak tempuh yang cukup jauh dan kondisi jalan yang berlumpur. Terkadang kendaraan sepeda motor yang mereka gunakan mengalami terpeleset karena licinnya jalan yang mereka lalui.

Kendati demikian, Febri dan Ridwan tidak menunjukkan rasa putus asa, mengeluh apalagi sampai menyerah, karena bagi mereka halangan seperti itu justru menambah semangat untuk meraih pahala atas pengorbanan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang sedang berpesta demokrasi, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sesampainya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) desa Gombong dan desa Kertaharja keduanya langsung melaksanakan tugas pengamanan, dan membantu menertibkan masyarakat yang akan memberikan hak suaranya agar tertib.

Hingga tahap penghitungan suara di TPS selesai, dilaporkan situasi hingga saat ini aman dan terkendali tidak terjadi hal-hal yang menonjol.whatsapp-image-2017-11-06-at-11-27-08

Penulis : Opr. Polres Pandeglang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Sebanyak 6 Pelaku Pengeroyokan diamanakn Polsek Sumur

PANDEGLANG – Polsek Sumur Polres Pandeglang telah mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *