Sukseskan Program Quick Wins Presisi Polri, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Jalin Komunikasi Bareng warga Desa Binaan

Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas di Desa binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berupaya menjalin komunikasi bersama warga masyarakat dalam rangka menyukseskan Program Quick Wins Presisi Polri. Minggu (20/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalankan tugas sesuai tupoksinya guna mendukung dan menyukseskan Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya masing – masing.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIGADIR Syihabudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, dalam setiap pelaksanaan tugasnya selalu berupaya untuk menyempatkan diri bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat, menghimbau dan mengajak bersama dalam menciptakan kamtibmas kondusif di Desa binaannya tersebut.

Seperti pada hari Sabtu (19/11) bertempat di lingkungan kampung Lamujan Rt 008/002, Desa Pasirwaru, dalam suasana santai namun tetap serius berupaya dialogis bersama warga masyarakat, mengajak peran sertanya untuk saling menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif, segera melaporkan dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menciptakan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya tersebut guna menyukseskan Program Quick Wins Presisi Polri, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …