Syukuran HUT Polairud, Kapolres Pandeglang Berharap Lebih Produktif Dalam Mengayomi Masyarakat

Pandeglang,- Satpolair Pores Pandeglang menggelar syukuran, dalam rangka Dirgahayu ke- 72 tahun Polisi Perairan dan Udara (Polairud).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, acara yang dilaksanakan di Halaman Mako Satpolair Polres Pandeglang, Jumat (02/12/2022).

AKBP Belny menyampaikan dalam sambutannya, mengucapkan selamat dirgahayu polisi perairan dan udara ke-72 tahun kepada personil Sat Polair Polres Pandeglang.

Ia juga mendoakan Sat Polair Polres Pandeglang, semakin jaya dan semakin produktif dalam melayani dan mengayomi masyarakat, terlebih di masa transisi pandemi menuju endemi.

“Semoga di usia 72 tahun, Sat Polair Polres Pandeglang, lebih produktif melindungi dan mengayomi masyaraka, sesuai dengan tema Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Naional untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh,” kata AKBP Belny Warlansyah.

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Pandeglang AKP Zul Ahmadi Ampera mengatakan kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.

“Syukuran dirgahayu polairud ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan hari ulang tahun Polairud Polri ke 72,” kata AKP Zul Ahmadi.

Sebelumnya Polairud Polres Pandeglang telah melakukan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat Panimbang dan pembersihan wilayah pantai panimbang dengan masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan syukuran dirgahayu Polairud ke 72 tahun, Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Pores Pandeglang serta Personil Sat Polair Polres Pandeglang.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …