Tabrakan ‘Adu Kebo’ di Cikande, Seorang Kuli Panggul Langsung Tewas

Image result

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Maut menjemput Pengki ketika mengendarai sepeda motor. Warga Kuaron Asem, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, itu tewas setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain dari arah berlawanan atau ‘adu kebo’ di Jalan Raya Jakarta, Selasa (11/7).

Kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Sebelumnya, Pengki berangkat dari rumahnya ke gudang Bulog Cikande menggunakan sepeda motor Supra A 3107 GV. Korban akan bekerja menjadi kuli panggul. Ia memilih menggunakan bahu kanan Jalan Raya Jakarta, dari arah Jakarta menuju Serang.

Di ruas jalan di Kampung Raap, Desa Lewilimus, Kecamatan Cikande, Pengki berniat menyeberang ke lajur arah Serang menuju Jakarta. Di saat bersamaan, dari arah Serang melaju sepeda motor Kawasaki Ninja A 4524 GM yang dikendarai Antawijaya (29).

Tabrakan terjadi. Pengki dan Antawijaya terpental dari sepeda motor masing-masing dan membentur aspal. Pengki tewas seketika dengan tulang kaki kanan patah dan kepala memar. Sementara, Antawijaya kritis.

“(Antawijaya-red) luka luar, mengalami lecet di wajah, bibir, dan kedua kaki,” kata Kasatlantas Polres Serang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lucky Permana.

Pengki sempat dilarikan ke Puskesmas Cikande. Sementara, Antawijaya dilarikan ke RS Hermina Ciruas, Kabupaten Serang.

“Pengemudi yang selamat (Antawijaya-red) belum bisa diambil keterangan karena masih belum sadar,” ujar Lucky.

Kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penyidikan pihak Unit Lakalantas Polres Serang. “Masih dalam penyidikan,” tegas Lucky.

Sumber : radarbanten.co.id
Ediotr    : P Winoto
Publish  : iman

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *