Tak Mau Kecolongan Personil Pam Unras Kembali di Cek oleh Propam Polres Pandeglang

Personil Propam Polres Pandeglang yang melaksanakan pengecekan dalam rangka pengawasan dan pengendalian waskat personil Polres Pandeglang yang akan melaksanakan Pengamanan unjuk rasa oleh dewan pimpinan wilayah jaringan pemuda mahasiswa indonesia (DPW JPMI) Provinsi Banten.

2 (dua) piket provos melaksanakan kontrol apel pelaksanaan unjuk rasa oleh dewan pimpinan wilayah jaringan pemuda mahasiswa indonesia (DPW JPMI) Provinsi Banten di perempatan Cimanying Kec.Menes Kab. Pamdeglang

Dalam apel pelaksanaan Pengamanan tersebut diketahui jumlah personil yang terlibat terdiri dari 57 personil Polres Pandeglang serta Polsek Jajaran.

Hal tersebut dilakukan guna mengetahui kesiapan dan kehadiran personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut, “menghindari anggota yag makan tulang kawan, dan tidak melaksanakan perintah untuk melaksanakan pengamanan dikegiatan unjuk rasa ini, jika ada anggota yang TK maka, kami akan memberikan sangsi disiplin bagi yang bersangkutan, ujar Kasi Propam AKP Zul Ahmadi Ampera.

About admin _

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.