Tanggap Cepat Datangi TKP Lokasi kebarakan Ilalang di Wilayah Anyar

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Aipda Irvan Fardiansyah melaksanakan kegiatan Pengamanan kebakaran Ilalang tepat di bawah Sutet lokasi Kp. Ciokong Rt 04/04 Desa Mekarsari Kec. Anyar, Minggu (06/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa telah terjadi kebakaran di Kp. Ciokong Rt 04/04 Desa Mekarsari Kec. Anyar melaporkan adanya Ilalang Kering seluas 50m² persegi.

Anggota polsek anyar Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengamanan serta sterilisasi lokasi dan menghubungi Damkar Kecamatan sasampainya di lokasi langsung melakukan tindakan sesuai SOP sehingga Api tidak meluas dan berhasil dapat dipadamkan dengan cepat, dari kejadian tersebut tidak ada kerugian material.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya,sehingga apabila ada kejadian yang sangat khusus yang membutuhkan penangan cepat dapat memberikan informasi kepada kepolisian, “tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …