Tangis Haru, Warnai Farewell Kombes Pol Asep Edi Suheri

img_8304

Tribratanews Polda Banten – Tangis haru dari anggota Polres Kota Tangerang mewarnai upacara Farawell Parade (Perpisahan) dalam rangka serah terima jabatan dari Kapolresta Tangerang yang lama Kombes Pol Asep Edi Suheri kepada Kapolres yang baru AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, M. Si, di halaman Mapolres Kota Tangerang, Selasa (4/7/2017).

Hanya 13 bulan  Kombes Pol Asep Edi Suheri memimpin Mapolres Kota Tangerang, sekarang dirinya berpindah tugas dengan memangku jabatan baru sebagai Kabaglotas Set NCB Inrterpol Indonesia Divhubinter Polri sedangkan penggantinya AKBP Didi Hayamansyah merupakan mantan Wadir Lantas Polda Jatim.

“Saya akan meninggalkan Kabupaten Tangerang. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada para anggota Polres Kota Tangerang jika dalam kepemimpinan Saya mempunyai kesalahan mohon dimaafkan, serta mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Apabila dalam pelayanan yang saya berikan jauh dari kata sempurna,” ujar Kombes Pol Asep Edi Suheri.

Sementara itu Kapolres Kota Tangerang, AKBP Sabilul Alif, SH, SIK, M. Si, mengatakan, dirinya berharap agar dapat memimpin Polresta Tangerang lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga saya dapat menjalankan tugas seperti, apa yang telah dilakukan Kombes Pol Asep Edi Suheri selama bertugas disini. Akan saya tingkatkan pula prestasi-prestasi yang sudah dilakukan oleh Kapolresta sebelumnya,” ungkapnya.

Ia pun berharap, agar dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi di Kabupaten Tangerang. “Ada beberapa tugas yang cukup berat karenanya Saya harus segera menyesuaikan diri,” tutupnya.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polresta Tangerang

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Guna Antisipasi Gangguan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pemeriksaan di Seluruh Area PT Chandra Asri Petrochemical So Serang

SERANG – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *