TANGKAL KEJAHATAN DIMALAM HARI, POLSEK BALARAJA GELAR OPS CIPKON

whatsapp-image-2016-11-24-at-04-51-41

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Anggota Polsek Balaraja melaksanakan Ops Cipta Kondisi Kewilayahan tadi malam, Kamis (24/11)

Operasi cipta kondisi tersebut dipimpin langusng oleh Ipda Supardi selaku Kanit Intelkam Polsek Balaraja dengan diikuti 12 Personil Polsek Balaraja yang pada hari itu piket.

“Kegiatan ini ditujukan untuk mengantisipasi, mencegah, menangkal dan deteksi dini terutama 3C (curat, curas dan curanmor)” kata Ipda Supardi.

Di samping melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, anggota juga memberikan imbauan-imbauan  Kamtibmas dan berkoordinasi serta komunikasi dengan mengingatkan untuk menghubungi SPKT Polsek Balaraja atau Nomor HP Bhabin maupun Kanit Intelkam apabila terjadi Guantibmas dan Tindak Pidana / kejahatan.

Operasi dilaksanakan dengan cara patroli ke wilayah obvit seperti Bank, Pertokoan dan ATM, serta sambang dan dialogis kepada awak pos kamling dan ojeg untuk membangun kesadaran Partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten Khususnya wilayah Balaraja.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *