POLSEK MANDALAWANGI GELAR SILATURAHMI KAMTIBMAS GUNA TANGKAL FAHAM RADIKALISME

img_20170923_111850

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang AKP Jonni Slamet bersama Ps.Kanit Binmas Bripka Rona melaksanakan giat Silahturahmi Kamtibmas dengan Toga dan Tomas di Kp. Sukanagri Desa Mandalawangi Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang dalam rangka Tangkal Radikalisme di wilayah hukum Polsek Mandalawangi, Kamis (28/09/2017).

Dalam Silahturahminya Kapolsek Mandalawangi mengatakan, untuk menyikapi perkembangan situasi saat ini, diharapkan para Toga dan Tomas  untuk ikut hadir dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya serta memberikan pemahaman yang benar kepada warganya agar tidak mudah terhasut atau mudah terpengaruh dan terprovokasi, seperti paham radikalisme dan paham lainnya yang mengarah kepada aliran kekerasan dan sesat serta diharapkan dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing melalui wadah Siskamling/Pos Ronda.

Kegiatan silaturahmi ini akan terus dilaksanakan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan untuk lebih mendekatkan diri dan berada ditengah-tengah masyarakat . Untuk itu Bhabinkamtibmas sebagai sosok Polisi harus selalu hadir ditengah masyarakat dan bersama masyarakat dalam rangka menangkal paham Radikalisme dan untuk meningkatkan sinergitas dalam menekan angka kriminalitas, Ujarnya.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Syarif Hidayatulloh

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …