Meskipun Cuaca Tak Bersahabat, Unit Lalu Lintas Polsek Pandeglang Lakukan Pengaturan

img20170925162918

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -Hari Rabu tanggal 27 September 2017 sekitar pukul 16.00 Wib tepatnya di depan mako Polsek Pandeglang anggota unit lalu lintas Polsek Pandeglang memasuki jam-jam pulang anak sekolah arus lalu lintas di depan mako mulai padat.

Sesuai rencana tugas dan kewajiban anggota unit lalu lintas Polsek Pandeglang yang setiap harinya menjaga keselamatan dan kelancaran lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Pandeglang.

Dikatakan oleh Kanit Lalu lintas Polsek Pandeglang Ipda Cardi Wahyudi bahwa, selain melakukan pengaturan dan menjaga keselematan pengguna jalan, personel dilapangan juga melakukan penertiban terhadap pengendara bermotor bagi yang melanggar peraturan lalu lintas.

“selain menjaga keselaman pengguna jalan, kita juga lakukan penindakan bagi pelanggar lalu lintas baik roda dua, roda empat dan lainnya,” kata Kanit Lalu Lintas Polsek Pandeglang Ipda Cardi Wahyudi.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kepadatan arus lalu lintas di jalan raya. Selain pada jam-jam tertentu ketika di pagi hari pelajar pergi ke sekolah dimana mereka menuntut ilmu dan sore hari hendak pulang. Mobil angkutan umum yang menunggu penumpang di tepi jalan raya makin memperparah keadaan.

Cardi menambahkan selain beberapa faktor tersebut pada beberapa hari ini intensitas curah hujan semakin tinggi, sehingga hal ini juga dapat berpengaruh terhadap kelancaran lalu lintas. Untuk itu, unit lalu lintas Polsek Pandeglang dikerahkan untuk meminimalisir hal-hal yang dapat menggangu kelancaran dan keselamatan berlalu lintas.

“Meskipun cuaca sedang hujan gerimis akan tetapi giat pengaturan lalu lintas tetap di laksanakan dan sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai anggota unit lantas polsek pandeglang untuk memberikan keselamatan kepada para pengguna kendaraan di jalan raya,” ujar Cardi

                                                               

Penulis : Humas Polsek Pandeglang
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *