Tekan Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Gelar Patroli Malam


*Cilegon* – Guna Menekan Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan Patroli Malam yang rutin dilaksanakan, Senin (17/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerumunan, monitoring Tempat hiburan malam dan penertiban balapan liar,dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dan guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Panit I Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten IPTU R. Untung Slamet Selaku Pawas Pada hari itu beserta personel Piket sebanyak 3 Personel, terangnya.

” Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Tempat nongkrong anak-anak muda, dan Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya, ungkapnya.

Kapolsek juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan Memantau Warung-warung malam yang berada di daerah hukum polsek Ciwandan dengan hasil tidak ada tempat hiburan malam yang buka, tutupnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …