Tekan Gangguan Kamtibmas,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Tingkatkan Patroli Malam

Cilegon – Guna Menekan Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan Patroli Malam yang rutin dilaksanakan, Jum’at (30/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Tujuan Kegiatan Patroli Malam ini untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Kerumunan dan penertiban balapan liar,dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dan guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Untuk sasaran kegiatan dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Tempat nongkrong anak-anak muda, dan Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya, ungkapnya.

Kapolsek juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan Memantau Warung-warung malam yang berada di daerah hukum polsek Ciwandan, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …