Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Terus Gelar Opera

Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang berasama stakeholder. Maka Pemerintah gencar melakukan kegiatan pasar murah beras SPHP di setiap kecamatan, dan kegiatan tersebut sedang berlangsung hingga saat ini.

Menurut Iskandar Nordat selaku Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang “setiap hari satgas pangan beserta Disperindag kab.tangerang dan Bulog melakukan kegiatan operasi pasar murah dengan penyaluran beras SPHP sebanyak 2 ton di setiap kecamatan
Kepada masyarakat”.

Dengan kegiatan tersebut masyarakat sangat terbantu dengan adanya operasi pasar murah beras SPHP tersebut. Dan dari hasil operasi pasar murah yg dilakukan oleh Satgas Pangan Polresta Tangerang beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog menekan penurunan harga beras dipasaran sehingga untuk saat ini beras premium yang ada dipasaran semula dari harga 17.000 sampai 18.000 saat ini turun menjadi 16.000.

“Perkembangan harga beras dipasaran saat ini terpantau semula dari harga Rp. 17.000, saat ini turun menjadi Rp. 16.000. Tentunya harga tersebut merupakan aksi hasil operasi pasar murah yang gencar dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog.” Tutur Iskandar Norda.

About admin

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …