TEKAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA, BINMAS PASANG SPANDUK HIMBAUAN KAMTIBMAS

whatsapp-image-2016-09-24-at-10-09-54

tribratanewsbanten.com – Sabtu,(24/9) Peredaran Narkoba di Indonesia semakin marak dan sulit untuk dibendung.  POLRI pun merasa sangat khawatir dengan ancaman dari peredaran narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa. adalah anggota Polda Banten yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa, Aiptu Edi Purnomo, memasang spanduk himbauan Kamtibmas di Balai Desa Pematang dan di tempat-tempat keramaian yang ada di Desa binaannya.

Semakin maraknya peredaran narkoba, membuat penegak hukum (Polri) harus terus berupaya untuk melakukan langkah-langkah antisipatif, salah satunya memasang spanduk himbauan menjauhi narkoba. Pemasangan spanduk himbauan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat supaya menjauhi narkoba, terutama generasi muda penerus bangsa/kalangan pelajar.

Peringatan dini menjauhi narkoba itu tidak hanya untuk masyarakat umum, pejabat dan aparat semua institusi pun masuk dalam sasaran imbauan tersebut. “Itu peringatan bagi semua. Jangan mendekati atau main-main dengan narkoba. Sekali coba akan susah menjauhinya. Lebih baik jangan pernah mencoba, ungkap Aiptu Edi Purnomo.

-Polsek Tigaraksa-

 

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …