Tekankan Operator Tiap Satker, Ini Arahan Karolog Polda Banten Saat Pimpin Apel Pagi


SEARCH
Cakratara.com
Cakratara.com
TNI-POLRITekankan Operator Tiap Satker, Ini Arahan Karolog Polda Banten Saat Pimpin Apel PagiAnton HermawanTerbit 6 detik yang lalu – 30 Mei 2023By Anton Hermawan

Cakratara.com – Polda Banten laksanakan apel pagi bersama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Banten pada Selasa (30/05) sekitar pukul 07.00 Wib.

Apel ini dipimpin oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto didampingi Pejabat Utama Polda Banten serta diikuti oleh seluruh personel Polda Banten.

Dalam sambutannya Chiko menyampaikan terkait penekanan pada operator tiap Satker terkait kinerja yang menangani pengadaan barang dan jasa. “Saya berharap operator tiap Satker yang menangani barang dan jasa agar bekerja secara dinamis,” ujar Chiko

Selanjutnya Chiko menekankan pada personel Polda Banten agar bekerja secara kompak dan menjaga hubungan baik sesama rekan kerja serta pimpinan. “Selama ini personel Polda Banten sudah bekerja secara kompak dan baik, maka dari itu suasana seperti ini harus di pertahankan agar menghasilkan pekerjaan yang optimal,” tutup Chiko (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …