Terapkan Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambang DDS Warga

SERANG – Bentuk peduli kamtibmas di lingkungan serta pantau kondusifitas Polsek Tirtayasa Polres Serang Optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas dengan Quick wins Presisi Polres Serang, kepada warga di Desa Binaan ,Jumat (25/11/2022 ).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H. S.Ik., mengatakan,” Sambang Silaturahmi yakni salah satu jembatan agar Polri lebih meningkatkan respons terhadap masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dengan mengunjungi warga dari rumah ke rumah, optimalkan pemolisian masyarakat di kewilayahan ”jelas Kapolres Serang.

Lanjut Kapolres Serang ” Dengan Melaksanakan kegiatan inovasi Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung (Jamblang) melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat”tutur kapolres Serang melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH.

.“Selain monitoring situasi kamtibmas wilayah binaan, Bripka Bayu Bhabinkamtibmas Desa Tirtayasa Polsek Tirtayasa sambang warga melalui DDS (Door to door system) kepada warga masyarakat untuk saling mendukung jaga kamtibmas lingkungan. Ini merupakan Program Quick wins Presisi Polres Serang. Tutup Bayu.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …