Terciptanya Kamseltibcar Lantas Polsek Cibadak Polres Lebak Rutin Melaksanakan Giat Strong Point

LEBAK,-Antisipasi Kemacetan Polsek Cibadak Polres Lebak, AIPTU A.Rochim,AIPDA Yoga.A, BRIPKA Tedi.G, BRIPKA Joko.S dan BRIGADIR Kastiman, melaksanakan giat pengaturan Lalu Lintas dibeberapa titik rawan kemacetan,salahsatunya di depan SDN 1 Kaduagung Timur, SMPN 1 Cibadak serta di Jalan Baypass Soekarno Hatta.Kamis pagi 19 Januari 2023,pukul.06.30 Wib.

Sekaligus memberikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meningkatkan kewaspadaan serta serta selalu berhati-hati dalam berlaluintas, agar terjaganya situasi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, menyampaikan “Giat strong point ini sudah menjadi kewajiban kami melaksanakan pengaturan dan Patroli Kamseltibcar Lantas, ditempat- tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan.

“Selain itu Kami juga menempatkan anggota Polsek Cibadak ke beberapa titik rawan laka lantas di Wilkum Polsek Cibadak.Tentunya kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …