Terima Bansos Dari Polda Banten, Seorang Ibu Menangis Terharu Bahagia

SERANG – Warung Jum’at Barokah Polda Banten terus berjalan, kali ini tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) menyasar pada masyarakat yang membutuhkan di Jl.Km.Idris RT 01/12 Kubang, Kelurahan Cipare, kecamatan Serang, Kota Serang – Banten, Jumat, (6/8/21).

Dalam kesempatan ini, tim Warung Jum’at Barokah mengunjungi sebanyak tiga keluarga dan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Rohana (41) janda yang sehari-hari berjualan nasi uduk keliling dengan penghasilan kurang lebih 25 ribu tiap hari yang tinggal bersama satu anaknya dirumah yang sangat memprihatinkan.

Bu Rohana sangat bahagia saat diberikan paket sembako oleh tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga didampingi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya kepada rakyat kecil, Mudah-mudahan semuanya dikasih sehat, diberi kekuatan, rezekinya dimudahkan dan dipanjangkan sama Allah,” kata Rohana menangis haru.

Tak hanya Rohana, Ibu Nawiah (61) pemilik warung kecil di rumahnya sangat merasakan dampak di masa pandemi merasa sangat terbantu dengan adanya bapak Polisi yang datang kerumahnya membawa bansos berupa sembako.

“Makasih buat bapak-bapak Polisi, saya sangat senang masih diperhatikan dan saya berharap kegiatan ini terus dilanjutkan,” ucap Ibu Nawiah.

Sementara itu, AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at ini sebagai bentuk realisasi commander wish Kapolda Banten.

“Hari ini Jumat Barokah dari Polda Banten menjabarkan dan melaksanakan program commander wish bapak Kapolda Banten yaitu warung Jumat Barokah. Program ini bentuk kepedulian bapak Kapolda Banten beserta jajaran kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan dan terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Shinto.

Terakhir AKBP Shinto Silitonga berharap semoga bantuan yang diberikan Tim Warung Jumat Polda Banten bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang bisa menerima. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …