Terlibat Pengamanan Aksi Demo, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri Pelayanan Terhadap Masyarakat

Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berdasarkan surat perintah Kapolres Cilegon dengan nomor : Sprint/3608/XI/PAM 3.2/2022, tanggal 15 November 2022, siap melaksanakan tugas dan bergabung dengan seluruh personel dari jajaran Polres Cilegon, dalam rangka pengamanan rencana aksi demo dari Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (PPKB). Kamis (17/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai langkah mendukung Program Quick Wins Presisi Polri terkait pelayanan terhadap masyarakat berdasarkan surat perintah pimpinan, jajaran personel nya turut serta di libatkan dalam pengamanan rencana aksi unjuk rasa tersebut di atas yang akan di laksanakan di depan PT. Krakatau Osaka Stell (KOS) yang berlokasi di kawasan industri Krakatau II Kav jalan Amerika, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Dipimpin oleh IPDA Hernawan (Kanit Samapta), kegiatan pengamanan di dahului dengan pelaksanaan apel pengecekan personel oleh jajaran Provos Polres Cilegon Polda Banten di halaman Polsubsektor Grogol, Rabu (16/11), untuk jajaran pesonel Polsek Mancak akan di tempatkan di lokasi utama aksi unjuk rasa, yaitu di depan PT. Krakatau Osaka Stell (KOS) tersebut, “Papar Asep Gundara YSE.

Ternyata rencana aksi demo dari Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (PPKB) ke PT. Krakatau Osaka Stell (KOS) tersebut DI BATALKAN , namun seluruh personel yang terlbat pengamanan diperintahkan untuk tetap stand bay untuk mengantisipasi perkembangan situasi namun akhirnya rencana aksi tetap batal dan seluruh personel bisa balik kanan, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran personel nya yang terlibat dalam setiap kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa, untuk selalu siap melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sebagai wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri terkait pelayanan terhadap masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …