Terlibat Pengamanan Bike Champ, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Siap Laksanakan Tugas Dengan Maksimal

Cilegon – Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berdasarkan surat perintah Kapolres Cilegon dengan nomor : Sprint/2469/VIII/PAM 3.3/2022, tanggal 19 Agustus 2022, siap melaksanakan tugas dan bergabung dengan seluruh personel dari jajaran Polres Cilegon dalam rangka pengamanan Bike Champ. Senin (22/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait adanya Bike Champ dari komunitas sepeda FEDSCAM (Federal Serang, Cilegon, Anyer dan Merak), jajaran personel nya turut serta dilibatkan dalam rangka pengamanan kegiatan tersebut.

Bike Champ tersebut dilaksanakan selama 2 hari dengan mengambil lokasi di areal Pantai Tanjung Tum Anyer, Kecamatan Anyer, sedangkan pada hari ini Minggu (21/08) sudah memasuki hari kedua, bagi jajaran personel Polsek Mancak yang terlibat pengamanan, berdasarkan surat perintah tersebut di tempatkan di areal dalam Pantai Tanjung Tum, adapun cara bertindak personel di lapangan yaitu melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut, memastikn semua berjalan lancar, aman dan kondusif, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Kegiatan tersebut merupakan acara kopi darat (Kopdar) bagi komunitas sepeda federal tersebut, menyambung tali silaturahmi dan menambah persaudaraan dari komunitas sepeda dari daerah Serang, Cilegon, Anyer dan Merak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para personel Polsek Mancak yang terlibat pengamanan Bike Champ dari komunitas sepeda FEDSCAM (Federal Serang, Cilegon, Anyer dan Merak) tersebut di atas, bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, “pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …