Terus Bangun komunikasi, Dansat Brimob Hadiri Coffe Morning Di Polda Banten

Serang – Bangun komunikasi antara pimpinan dengan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengikuti giat Coffe Morning di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Senin(29/08).

Pimpinan Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang di dampingan Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan diikuti Para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan giat ini bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Ada beberapa hal arahan dan petunjuk Kapolda Banten untuk dapat dilaksanakan yakni tingkatkan giat rutin kepolisian untuk cipta kondisi kamtibmas wilayah hukum Polda Banten agar tetap aman kondusif.

Tingkatkan pelayanan publik Polda Banten melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri umumnya, khususnya Polda Banten.

Jangan kendor Protokol Kesehatan, karena pandemi belum berakhir;

Tingkatkan sinergitas TNI Polri di Wilayah Hukum Polda Banten, dengan melakukan agenda kegiatan olahraga bersama ataupun dengan kegiatan positif lainnya. “Kegiatan coffe morning ini terlaksana agar terciptanya komunikasi antara pimpinan dan anggota dalam suatu Institusi,” harapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …