Tetap Semangat, Anggota Pos Pam Kramatwatu Polresta Serkot Lakukan Pengaturan Lalulintas

Serang – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yakni menciptakan arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar, personil Pos Pam Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten yang dipimpin Panit Lantas Iptu Agus Sutiana melaksanakan pengaturan (Gatur) di simpang empat Kramatwatu tepatnya didepan Pos Pam Kramatwatu Polresta Serkot. Senin, (02/01/2023).

Kegiatan personil Pos Pam Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan pengaturan lalin pada pagi hari rutin di laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan raya saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi warga yang beraktivitas di pagi hari di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Sementara itu menurut Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan dengan dilaksanakan kegiatan pengaturan lalin ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“kegiatan ini kita lakukan agar situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasa aman, nyaman dan selamat,” jelas Kapolsek

Pada kesempatan ini, anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak tertib berlalu lintas.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …