TIADA HARI TANPA SILATURAHMI

whatsapp-image-2017-05-03-at-13-41-58

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Guna mendekatkan diri kepada masyarakat, Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) terus oleh Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang, salah satunya Aiptu Junaedi yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas mendatangi pemantauan ke sekolah yang sedang melaksanakan ujian di Desa Sundang Sono Kecamatan Sindang Jaya, Rabu (3/5).

Selesai melaksanakan apel pagi menerima arahan daripimpinan dirinya langsung kesekolahan yang sedang melaksanakan ujian nasional  dan silaturahmi kepada warga binaanya untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas di Desa Sindang Sono.

Pada kesempatan itu pula Aiptu Junaedi memberikan informasi dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat setempat, salah satunya di Kantor Desa Sindang Sono.

Dalam perjalanan menuju Desa Sindang Sono Aiptu Junaedi terlebih dulu melakukan pemantauan disekolah yang melaksanakan ujian, setiba dikantor kepala desa sindang sono, Bhabinkamtobmas Aiptu Junaedi Polsek Pasarkemis ini menghimbau kepada warga agar waspada terhadap kerawanan kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor atau kejahatan lainnya.

Selain itu dirinya juga mengajak Kepala Desa dan seluruh warga untuk menolak terhadap isu maupun ajaran paham Radikalisme dan Anti Pancasila. “Mari kita tolak kelompok yang paham dengan Radikalisme maupun yang anti Pancasila, karena bisa memecah persatuan bangsa”, ucap Aiptu Junaedi.

About

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *