Tiga Pilar Desa Daru Amankan Jalannya Santunan Anak Yatim Dan Khitan Massal Di Desa Daru

Tangerang – Tiga Pilar Desa Daru Kecanatan Jambe Kabupaten Tangerang melaksanakan pengamanan santunan anak Yatin dan Khitan masal di Kantor Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Minggu (18/9/2022)

Acara Santunan Yatim dan Khitanan Massal yang di Selenggarakan Oleh FUADA (Forum Ulama Aparatur dan Pemuda Desa) dan Jumlah Penerima Santunan : 125 Orang Anak yatim serta Jumlah khitanan Massal : 25 Orang.

Hadir dalam kegiatan Santunan Anak Yatim dan Khitan Massal di desa Dari H. Mad Romli (Wakil Bupati Tangerang), H. Chaidir (Camat Jambe), Kapten Nurianto (Danramil Tigaraksa), Abdul Malik Azis (Kades Daru), Samirudin Baharsyah (Sekdes Daru), Bripka Dian Eka (Bhabinkamtibmas Desa Daru) dan Tokoh Masyarakat Desa Daru.

Sambutan Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli Alhamdulillah Puji syukur Kehadirat Alloh SWT, pada Kesempatan yang Berbahagia ini Kita bisa Berkumpul di Tempat yang Mulia ini, sehingga pelaksanaan Acara Santunan Yatim dan Khitanan Massal yang di Selenggarakan Oleh FUADA (Forum Ulama Aparatur dan Pemuda Desa Daru).

Yang Kami Hormati Jajaran Muspika Kec. Jambe, Kepala Desa Daru, Tokoh masyarakat serta seluruh Elemen masyarakat Desa Daru.

Apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada Masyarakat Desa Daru Beserta Jajaranya yang Telah Peduli dalam kegiatan Sosial, semoga Kegiatan Sosial Seperti ini dapat menjadi Momentum untuk kita dalam Hal Kegiatan Sosial lainnya.

Harapan kami, Kegiatan Seperti ini dapat Berjalan secara Intens dilaksanakan, Semoga Niat Baik kita mendapat Ridho dan Barokah dari Alloh SWT. Aamiin.

About admin

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …