Tim Patroli Sat Samapta Polres Serang bantu Evakuasi Mobil yang Terperosok ke Pinggir Sungai

Serang – Tim Patroli Kijang 906 Satuan Samapta Polres Serang Polda Banten bantu evakuasi mobil minibus yang terperosok di pinggir sungai di Kampung Puser Desa Puser Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Jumat, (30/12/2022) pukul 10.30 wib.

Diduga Akibat Sopir mengantuk sebuah minibus terperosok dan hampir masuk ke dalam sungai, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

 Tim Patroli Kijang 905 yang tiba dilokasi langsung membantu mengevakuasi dengan menarik mobil minibus tersebut dengan menggunakan mobil truck Dalmas Sat Samapta Polres Serang.

Bripka Willy Sofian Hastien Danru (Komandan Regu) Patroli Kijang 905 Sat Samapta mengatakan terperosoknya mobil minibus tersebut akibat sopir yang mengantuk dan tetap memaksakan mengemudikan mobil tersebut ujar Willy.

Lebih lanjut Willy menghimbau kepada sopir minibus agar beristirahat apabila mengantuk dan tidak memaksakan diri untuk membawa kendaraan dalam keadaan mengantuk, serta lebih waspada dalam berkendara agar kejadian tersebut tidak terulang lagi tutupnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …