Tim RS Bhayangkara Biddokkes Polda Banten adakan Bhakti Kesehatan

img-20191216-wa0008

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Dalam rangka 100 hari Program Kerja Kapusdokkes, sekaligus Sosialisasi dan Promosi RS. Bhayangkara Polda Banten, Tim RS Bhayangkara Biddokes Polda Banten adakan Bhakti Kesehatan kepada masyarakat khususnya warga Banten, Minggu (15/12/2019).

Kegiatan Bhakti Kesehatan di laksanakan di depan Pos Lalu Lintas Alun-alun timur Kota Serang, dalam agenda kegiatan tersebut Tim RS Bhayangkara Boddokes Polda Banten memberikan pelayanan pengecekan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Banten.

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. NARIYANA, M.Kes menyatakan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Banten yang di lakukan oleh Tim RS Bhayangkara Biddokes Polda Banten.

“Kegiatan Bhakti Kesehatan yang kami lakukan saat ini yaitu memberikan pelayanan kesehatan atau konsultasi Kesehatan berupa Cek Tensi darah dan pemberian obat serta vitamin secara gratis kepada masyarakat Banten” ujar Nariyana.

Lanjut Kabiddokes Polda Banten menjelaskan bahwa dalam kegiatan Bhakti Kesehatan yang di lakukan Tim RS Bhayangkara Polda Banten tercatat sebanyak 87 warga atau pasien yang melakukan cek kesehatan yang mana dari masing-masing pasien di diagnosis darah tinggi sebanyak 45 orang, Myalgia 15 Orang, DM 10 Orang, Asam Urat 7 Orang dan Vertigo 10 Orang.

Dalam kesempatan yang sama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menjelaskan bahwa Tim RS Bhayangkara Polda Banten melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Banten Sebagai bentuk kepedulian sosial serta menjalankan program kerja Kapusdokes dan promosi RS Bhayangkara Polda Banten.

“Semoga lekas di berikan kesembuhan serta kesehatan kembali bagi warga atau masyarakat Banten yang sudah melakukan cek kesehatan dalam kegiatan Bhakti kesehatan ini” jelas Edy.

About

Check Also

Akabri 1996 Bantu Pemulihan Sektor Ekonomi, Dengan Pemberdayaan UMKM Melalui Transformasi Digital

TANGERANG – Setelah 2 minggu melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial, hari ini merupakan puncak peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *