Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker dan Nasi Kotak di Kota Serang

Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Tim warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten bagikan masker dan nasi kotak dibeberapa tempat yaitu Pesantren Riyadul Awabin Lingkungan Cibebek Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serangerang, pangkalan ojek Puri Kartika, Kampung Walantaka Kota Serang Provinsi Banten dan Terminal Pakupatan Kota Serang pada Jumat (19/11).

Warung Jumat Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat, kegiatan kali ini dipimpin oleh Dirnarkoba Polda Banten KBP Martri Sonny serta didampingi PS. Kasubdit I Ditresnarkoba Kompol Firman Hamid beserta anggota Subdit I Ditresnarkoba Polda Banten.

Martri Sonny menjelaskan, bahwa dalam kegiatan Warung Jumat ini, dirinya bersama Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker dan nasi kotak gratis kepada masyarakat dan melakukan himbauan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba, penerapan protokol kesehatan (5 M) pada masa pandemi Covid-19 serta mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi Covid-19 dan mendukung program PPKM guna memutus mata rantai penularan Covid-19, “Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat agar terhindar dari wabah Virus  Covid-19 dan sebagai edukasi bagi masyarakat agar selalu taat untuk menerapkan Prokes serta masyarakat mengetahui bahaya tentang Narkoba,” ucap Martri Sonny.

Martri Sonny menambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap Jumat selaras dengan salah satu program prioritas Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto yaitu Warung Jumat. “Benar, personel Ditresnarkoba Polda Banten melaksanakan kegiatan bantuan sosial, dimana kegiatan ini rutin kita lakukan setiap jumat,” kata Martri Sonny.

Lebih lanjut Martri Sonny menyampaikan bahwa “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19”, tutup Martri Sonny. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …