Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Salurkan Masker dan Nasi Kotak di Wilayah Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Ditresnarkoba Polda Banten membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang pada Jumat (11/02).

Warung Jumat Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat serta kegiatan Warung Jumat kali ini dipimpin oleh Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto didampingi Kasubdit III Ditresnarkoba Kompol Bambang Supeno beserta anggota.

Suhermanto menjelaskan bahwa dalam kegiatan Warung Jumat ini membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat serta melakukan himbauan dan edukasi kepada generasi muda tentang bahaya narkoba, penerapan protokol kesehatan (5 M) dimasa pandemi Covid-19 serta mensosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penularan Covid-19 yang berada di wilayah Kota Serang.

Lebih lanjut, dengan adanya varian baru Covid 19 Omicron, agar masyarakat tidak lengah dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini sangat banyak saudara-saudara kita yang terdampak sehingga membutuhkan kepedulian dari sesama,” kata Suhermanto.

Diakhir, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Jumat Barokah Polda Banten guna tercapainya pemahaman masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan (5M).

“Ayo, untuk warga Banten segera divaksin pentingnya vaksinasi Covid-19 guna mencegah dan mengantisipasi adanya varian baru Virus Covid 19,” ajak Suhermanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …