Tingkatkan Giat Patroli Sambang Pesisir Pantai  Oleh Personel Sat Polairud Polresta Tangerang

Perintah Kasat Polairud Polresta Tangerang AKP Effendi agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat pesisir merasa aman dan nyaman dalam beraktipitas.

Rabu (13/10/2021) pagi Akp Efendi bersama tiga anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis seputaran pesisir pantai Pesisir Kronjo hingga Pantai Pakuhaji beri himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat  yang sedang beraktifitas  di pesisir pantai.

Dengan adanya Covid -19 dihimbau masyarakat tidak menjadi resah tetap bisa melakukan aktifitas dengan ketentuan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak terhadap rekan orang lain dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktifitas.

Tujuan di lakukanya sambang pesisir ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan masyarakat pesisir pantai.

“Tentunya mengadakan meminimalisir dari segala bentuk gangguan maupun ancaman kamtibmas, di mana tidak jarang pesisir pantai ini di gunakan oleh para  masyarakat nelayan  disamping itu antisipasi masuknya warga pendatang melalui jalur tikus,” Ujar Efendi

Akp Efendi juga  mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas dan menjaga kebersihan lingkungan serta selalu  mengidahkan kebijakan pemerintah protokol kesehatan.

“Upaya pencegahan virus covid-19  dengan menjaga jarak, menggunakan masker selalu mencuci tangan, dan untuk keselamatan berlayar agar memperhatikan kelengkapan keselamatan di laut agar  tidak terjadi hal hal yang tidak  kita inginkan, secepat mungkin melapurkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas terdekat.” Ujar Efendi.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …