TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA ANGGOTANYA, KAPOLSEK BALARAJA RUTIN GELAR PENGAJIAN

whatsapp-image-2016-09-22-at-20-09-12tribratanewsbanten.com Anggota jajaran Polsek Balaraja, rutin menggelar pengajian di Musholla Arrafi Mapolsek Balaraja, Kamis (22/09).

“dua minggu sekali dalam sebulan kita melaksanakan yasinan untuk memperkaya rohani, dan menghindari diri kita dari perbuatan keji dan munkar,” ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan.

Diawali dengan pembacaan yasinan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Balaraja dari berbagai fungsi dan ditutup dengan doa yang dibawakan langsung oleh ustad H. Ahmad.

Seluruh anggota Polsek Blaraja yang pada hari itu melaksanakan piket, diwajibkan bagi yang beragama muslim untuk turut hadir dalam kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan setelah pelaksanaan shalat maghrib.

Terkait kegiatan rutin ini, Komisaris Polisi Wiwin Setiawan selaku mengatakan, bahwa pengajian merupakan kegiatan rutin dua minggu sekali dalam sebulan guna meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin silahturahmi keluarga Polsek Balaraja.

Sumber : Humas Polres Kota Tangerang

Editor : iman Humas Polda Banten

About

Check Also

Panglima TNI Dan Kapolri Sidak PPKM Di Tiga Lokasi DKI Jakarta

JAKARTA– Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan inspeksi mendadak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *