Tingkatkan Iman, SPN Polda Banten Dibiasakan Ibadah Siswa Diktuba Polri Gel I Tahun 2022


Pandeglang – Siswa Diktuk Bintara Polri gel I tahun 2022 membiasakan diri untuk Melaksanakan kegiatan ibadah baik itu Muslim dan Nasrani pada Rabu (13/04).

Kegiatan Pembinaan Rohani adalah salah satu program pola pengasuhan dalam membentuk mental kepribadian siswa sebagai landasan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I tahun 2022 yang percaya akan adanya Tuhan dan menganut keyakinan agama sesuai dengan agama yang dianutnya.

Pembentukan mental bukan sekedar menanamkan nilai kejuangan serta watak kepribadian namun terdapat penanaman nilai-nilai agama didalamnya, dalam bentuk kegiatan pembinaan rohani yang rutin dilaksanakan untuk penguatan mental spritual para siswa baik agama muslim ataupun nasrani

Kakorsis SPN Polda Banten Kompol Winotomengatakan, “Dalam mewujudkan program bapak Kapolri yaitu Sumber Daya Manusia yang unggul, kami bekali para siswa dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan keimanan guna menjadikan Polri yang beriman dan bertaqwa.” ujarnya.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Siswa Diktuk untuk menjadi Polri yang Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …