Tingkatkan Keamanan Lembaga Pemerintahan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli

Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Bripka Fikri Sandi, Brigpol Eko Puryono dan Brigpol Imam Bagus untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital Lembaga Pemerintahan guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif pada Rabu (21/09).

Dalam kegiatan ini, personel kunjungi beberapa obyek vital Lembaga Pemerintahan, yaitu Kantor Walikota Serang, BNN Provinsi Banten, BPBD Provinsi Banten dan KPU Provinsi Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten, “Kegiatan tersebut rutin  dilaksanakan  Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas Lembaga Pemerintahan yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas,” kata Edy Sumardi.

“Personel Ditpamobvit juga melakukan pemeriksaan titik rawan kriminalitas pada sasaran patroli kali ini dan melakukan koordinasi dengan pihak keamanan lembaga pemerintahan terkait sistem pengamanan,” ucap Edy Sumardi.

Lebih lanjut, Bripka Fikri Sandi menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan juga untuk memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga.

“Dalam pelaksanaan patroli, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun pegawai, agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada jam-jam rawan Kamtibmas,” ujar Fikri.

“Dengan adanya kegiatan ini kami harapkan situasi keamanan di Lembaga Pemerintahan tetap kondusif,” tutup Fikri. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024, Dari PPK Kecamatan Bandung ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

Serang – Bertempat di PPK Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, …